Hanz Cheater | Welcome To Hanz , Semoga Bermanfaat postingannya

Thursday 22 November 2012

2 Asal usul SlenderMan



Slenderman adalah makhluk atau menjadi serba-nebula yang didefinisikan dengan karakteristik berbagai kemampuan. Slenderman pertama kali disebutkan dalam suatu forum Angker ygbernama "Create Paranormal Image". Slenderman umumnya muncul (di zaman modern) sebagai pria tinggi dalam setelan hitam atau abu-abu, dasi merah atau hitam, dan kemeja putih, tanpa mata, mulut, atau fitur wajah dengan jelas. Memiliki rambut, dan umumnya memiliki normal tampak tangan kosong. Slenderman biasanya digambarkan dalam citra dan sastra sebagai antara 6 dan 15 kaki tinggi, tergantung pada situasi, dan dalam video sebagai sekitar 6-7 meter. Karena sifatnya eksak, dan perbedaan antara seri, tak seorang pun belum ditentukan apa itu. Saat ini, dua teori terkemuka seperti apa Slenderman mungkin adalah Efek Tulpa dan Teori Kuantum. Popularitas internet Slenderman telah melahirkan sejumlah besar ARG saling berhubungan, yang dikenal sebagai Mythos Slenderman.

Faktor yang paling penting tentang Slenderman adalah misteri. Dia tinggal tidak seperti manusia walaupun memiliki penampilan yang mirip. Tidak pasti apakah ia adalah sosial, atau bahkan memahami bahasa manusia atau perilaku, atau mengapa manusia tampaknya menjadi target utamanya. Targetnya biasanya akan berperilaku dengan cara pergi seolah dimiliki (proxy), tapi apakah psikosis mereka menyebabkan mereka untuk berbicara bagi dirinya atau untuk diri mereka sendiri tidak sepenuhnya tertentu saja.Penampilan Slenderman adalah variabel seperti tahun-tahun pergi, tetapi seperti yang sampai saat ini penampilan terbaru adalah bahwa dari sebuah manusia abnormal tinggi dengan lengan panjang dan wajah tidak ada yang mengenakan setelan bisnis. Sekali lagi tidak pasti apakah setelannya adalah kain nyata atau beberapa bentuk kulit dibentuk menjadi seperti tampilan. Jika yang pertama, ini akan berarti makhluk cerdas mencoba untuk mencoba untuk berbaur masuk Jika adalah yang terakhir, itu menunjukkan makhluk yang sangat adaptif dan berkembang agar sesuai dengan lingkungannya dan tetap keluar kurang (atau lebih);

Pada tanggal 10 Juni 2009, Victor Surge menerbitkan dua foto Hitam Putih dengan sedikit tulisan "Slender Man" sebagai mahluk misterius pengintip anak-anak.







Diduga pemoto foto tersebut tewas, dan kedua foto tersebut berhasil dipulihkan oleh Stirling City Library. Dihari yang sama dimana empat belas anak hilang

Mereka dapat berjalan dengan tentakel dibelakangnya, dan dapat menyerupai tubuh mangsanya (mungkin ini yg menjelaskan mengapa mahluk ini menggunakan kemeja hitam)

Meskipun mereka tidak terlalu dikenal, beberapa laporan tentang penampakan mereka pun beredar, mereka biasa menampakan dirinya di hutan, tempat yg terdapat banyak pepohonan, dipinggir sungai, jendela yg belum tertutup, dan tepat didepan pengendara motor yg mengendarai motornya di jalanan sepi malam hari.

2 Comments

  1. Betul nih gan??, koq tokoh yg ada di game Slenderman jadi kenyataan?

    ReplyDelete
  2. mungkin slenderman itu ada di dunia nyata tapi dia di buat tokoh di game

    ReplyDelete