Hanz Cheater | Welcome To Hanz , Semoga Bermanfaat postingannya

Sunday 14 October 2012

0 Bom Bunuh Diri Tewaskan 10 Orang di Pakistan

Ilustrasi : artuproar


ISLAMABAD - Sekira 10 orang tewas hari ini, akibat bom bunuh diri di Darra Adam Khel, Pakistan. Bom itu ditujukan untuk menyerang kantor milisi pro-Pemerintah Pakistan.

Menurut aparat kepolisian, ledakan kuat yang terjadi di Darra Adam Khel, menyebabkan kerusakan di kantor Komite Amman, Pakistan. Serangan itu juga menewaskan 10 orang dan melukai beberapa orang lainnya.

Para korban luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan sampai saat ini, belum ada laporan yang lebih jelas mengenai proses evakuasi korban bom itu. Belum ada pula pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan bom bunuh diri yang baru saja terjadi. Demikian, seperti diberitakan NDTV, Sabtu (13/10/2012).

Wilayah Darra Adam Khel dinilai sebagai salah satu wilayah yang rawan di Pakistan. Wilayah itu dihuni oleh kelompok militan Taliban.

Sejauh ini, Taliban pun masih memburu bocah perempuan yang sempat ditembaknya beberapa hari yang lalu. Bocah itu bernama Malala Yousufzai, saat ini, Yousufzai masih terbaring dan menjalani proses penyembuhan.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?