Hanz Cheater | Welcome To Hanz , Semoga Bermanfaat postingannya

Friday 21 February 2014

0 10 Tempat Pemakaman Terunik di Dunia

1. Underwater Cemetery (Miami, USA)

Underwater Cemetery (Miami, USA)

The Neptune Memorial Reef juga dikenal sebagai Reef Memorial Atlantis atau Reef Atlantis adalah makam bawah air terbesar di dunia untuk tetap dikremasi (mencakup lebih dari 600.000 kaki persegi (56.000 m²) dari dasar laut). Tempat itu dipilih secara 3,25 mil (6,0 km baik atau 5,2 km) di lepas pantai Key Biscayne, Florida. Ini adalah jenis pemakaman di laut dan tahap pertama diperkirakan mampu menampung 850 sampai 125.000 pemakaman.

Karang buatan manusia, terletak tiga mil (5 km) di lepas pantai Florida Key Largo , dibuka pada tahun 2007 setelah mengalami sejumlah kesulitan, termasuk izin. Karang membentang di 16 hektar (65.000 m2) dari dasar laut yang dirancang baik sebagai rumah untuk kehidupan laut dan "tujuan untuk penyelam". Kremasi yang dicampur ke dalam struktur yang berbeda dan kolom.

2. Sucre General Cemetery (Bolivia)

Sucre General Cemetery (Bolivia)

Sucre General Cemetery adalah pemakaman unik selanjutnya, yaitu para keluarga membayar untuk lemari besi pada kematian orang yang mereka cintai: $ 10.000 untuk tujuh tahun. Setelah tujuh tahun, mayat almarhum dipindahkan dari lemari besi ke dalam tanah. Di sana,Kaum pria sering dikuburkan dengan rekan kerja mereka, yang menyimbolkan keterikatan erat identitas profesinya.

3. The Merry Cemetery (Romania)

The Merry Cemetery (Romania)

Karakter asli dari kuburan ini adalah namanya: Vesel Cimitirul yang berarti Pemakaman Merry. Nama ini paradoks karena warna hidup dari salib dan epitaphs lucu atau satir yang diukir pada mereka. Hal ini dikatakan bahwa sikap menyenangkan terhadap kematian adalah warisan dari Dacians yang percaya pada keabadian jiwa dan kematian itu hanya bagian ke kehidupan yang lebih baik.

Mereka tidak melihat kematian sebagai akhir yang tragis, tapi sebagai kesempatan untuk bertemu dengan dewa tertinggi, Zalmoxis. pemakaman tanggal kembali ke pertengahan 1930-an dan merupakan penciptaan rakyat artis lokal Stan Patras Ioan, pematung, pelukis dan penyair digulung dalam satu. Patras menggunakan semua keahliannya untuk membuat batu nisan berwarna-warni dengan lukisan naif .

4. City Of The Dead (Ossetia Utara)

City Of The Dead (Ossetia Utara)

Gereja-gereja Kristen, kemakmuran pertanian dan pekuburan kuno yang megah, yang dikenal sebagai Kota Mati menarik wisatawan dari seluruh Rusia. Desa Dargavs, atau sebagai penduduk lokal menyebutnya, Kota Orang Mati, memiliki sebuah pemakaman dengan hampir 100 batu kuno crypts di mana orang-orang yang tinggal di lembah menguburkan orang yang mereka cintai bersama dengan pakaian dan barang-barang mereka selama hidup. Nenek moyang Ossetia menetap pada lima pegunungan, tapi tanah itu begitu mahal akhirnya mereka dipaksa untuk memilih tempat berangin dan paling cadang untuk pemakaman mereka

5. Newgrange (Irlandia)

Newgrange (Irlandia)

Newgrange, County Meath, Irlandia, dibangun lebih dari 5.000 tahun yang lalu (sekitar 3.200 SM), sehingga lebih tua dari Stonehenge di Inggris dan Piramida Agung Giza di Mesir. Makam Bacaan Megalitik di Newgrange dibangun sekitar 3200 SM. Gundukan berbentuk ini meliputi area seluas lebih dari satu hektar dan dikelilingi oleh 97 kerbstones, beberapa di antaranya dihiasi dengan seni megalitik.

6. Small River Cemetery (Xinjiang, China)

Small River Cemetery (Xinjiang, China)
Di tengah gurun utara menakutkan Tibet, arkeolog China telah menggali sebuah kuburan yang luar biasa. Penduduknya meninggal hampir 4.000 tahun yang lalu, namun tubuh mereka telah terjaga dengan baik oleh udara kering. Pemakaman terletak di provinsi China barat laut Xinjiang.

7. Wadi-us-Salaam (Irak)
Wadi-us-Salaam (Irak)
Wadi-us-Salaam (Valley of Peace) adalah pemakaman Islam yang terbesar, dan salah satu kuburan terbesar di dunia. Terletak di Najaf, Irak, pemakaman ini memegang kuburan banyak nabi , dan terletak dekat Makam Suci Hazrat Imam Ali bin Abu Thalib (as). Pemakaman meliputi 1.485,5 hektar (6 km ²) dan berisi sekitar 5 juta badan.

8. Hanging Coffins (Filipina)
Hanging Coffins (Filipina)
Sekitar enam jam dengan bus dari Pulau Luzon kota Banaue, utara Manila, rakyat Sagada telah menyusun suatu ritual pemakaman yang unik yang melibatkan penempatan kerabat mati ke gua.peti mati yang diukir oleh orang tua sebelum mereka mati, jika mereka sudah sakit parah atau lemah,putra atau kerabat dekat lain akan melakukannya untuk mereka.
Ritual ini melibatkan mendorong tubuh ke dalam ruang yang ketat dari peti mati, dan sering tulang retak dan patah karena proses tersebut selesai. Setelah almarhum ditempatkan di dalam peti mati tersebut mereka kemudian dibawa ke gua tinggi di tebing di mana mereka bergabung dengan peti mati leluhur lainnya. Orang-orang Segada ingin dimakamkan di tebing daripada dikubur di tanah dan telah melakukan ini selama lebih dari 2.000 tahun.

9. La Recoleta Cemetery (Argentina)
La Recoleta Cemetery (Argentina)
La Recoleta Cemetery adalah pemakaman yang terkenal terletak di lingkungan Recoleta eksklusif Buenos Aires, Argentina. Pemakaman ini berisi kuburan orang-orang terkenal, termasuk Eva Perón, Raúl Alfonsín, dan beberapa presiden Argentina. Recoleta Cemetery adalah pemakaman yang luar biasa dan sepotong arsitektonis yang sangat berharga.
Dan merupakan seni galeri, pameran unik dari gaya arsitektonis yang sangat menkjubkan. Pada tahun 1946, Pemakaman Recoleta dinyatakan National Historic Museum, karena, di antara jalan-jalan kecil, kita dapat menemukan makam pahlawan nasional, presiden Argentina, prajurit gagah berani, ilmuwan besar, dan seniman terkenal dan selebriti argentina.

10. Single Woman's Churchyard (England)
Single Woman's Churchyard (England)
Single Woman's Churchyard merupakan kuburan biasa yang terletak di Britania Raya,england. Ini adalah pasca-abad pertengahan bekas pemakaman tanah di London, Inggris. Awalnya, kuburan ini didirikan sebagai kuburan tidak dikonsekrasikan untuk ' perempuan single, "sebuah eufemisme untuk pelacur dan dikenal sebagai' Churchyard Single Woman's Churchyard '. Ini telah menjadi kuburan orang miskin pada tahun 1769. Hal ini diyakini bahwa lebih dari 15.000 orang telah dimakamkan di sana.
Seperti itulah informasi menarik tentang 10 tempat pemakaman terunik di dunia yang di rangkum dalam Top 10 info unik kali ini. Semoga informasi diatas bermanfaat kepada sobat Berbagi 10. Terima kasih telah membaca artikel ini. 
dpu

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?