Hanz Cheater | Welcome To Hanz , Semoga Bermanfaat postingannya

Friday 21 February 2014

0 6 Perilaku Pengguna Facebook Ketika Dimabuk Asmara




1. Usia pengguna wanita (rata-rata) 2,4 tahun lebih muda dibanding pria
Facebook mencatat jika rata-rata usia pengguna wanita lebih muda 2,4 tahun dibanding pengguna pria. Bahkan di Mesir, pengguna FB pria menurut data yang diolah Facebook rata-rata 5 tahun lebih tua dibanding pengguna wanita.
2. Makin ‘lama’ kian awet
Menurut tim ilmuwan data FB, hubungan yang berlangsung lama akan langgeng. Misalkan pacaran selama 2 atau 3 tahun. Namun hubungan yang hanya berlangsung bulanan, tidak akan awet. Rata-rata FB mencatat hubungan yang ada berakhir dalam tempo 3 bulan.
3. Posting meningkat
Perilaku ‘aneh’ pengguna FB tatkala sedang dimabuk asmara telah terindikasi 100 hari sebelum cinta mereka bersemi. Jumlah post meningkat dan akan menunjukkan jati diri mereka di Timeline untuk memikat target.
4. Update status ‘bahagia’
Posting meningkat juga terjadi tatkala hubungan itu resmi dimulai atau jadian. Namun, pengguna lebih memilih status yang bahagia, ceria, senang, atau postingan yang bernada positif.
5. 13,2% berakhir ke pelaminan
Di barat, tidak sedikit orang yang tidak percaya akan institusi pernikahan. Mereka tinggal bersama namun tidak meresmikan status yang ada. Mungkin karena studi yang dilakukan ilmuwan FB lebih dominan di negara barat, maka hasilnya hanya 13,2 persen pengguna yang memutuskan berakhir di pelaminan.
6. Interaksi meningkat 225% pasca putus
Jumlah postingan meningkat tak hanya sebelum jadian namun juga terjadi tatkala putus. Bahkan, angkanya sampai melonjak 225 persen. Entah apa yang dibagikan, apakah curhat, makian, rasa frustasi, kekecewaan, atau status negatif lainnya.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?