Hanz Cheater | Welcome To Hanz , Semoga Bermanfaat postingannya

Friday 21 February 2014

0 Istri Yang Paling Kejam Di Dunia

Menjadi seorang istri yang baik merupakan impian dari wanita seluruh dunia. Begitu juga dengan pria, mereka memimpikan mendapatkan seorang istri yang mencintai dia dan keluarganya. Berawal dari kisah cinta yang berakhir dengan perkawinan maka status sang gadis akan berubah menjadi istri. Namun siapa sangka, dari sekian banyak perkawinan, ada kejadian yang sangat kejam yang dilakukan oleh seorang istri terhadap suaminya. Berikut kami rangkum kisah para istri yang terkejam di dunia.

Katherine Knight Membunuh dan menghidangkan mayat suami

Kisah yang satu ini benar-benar tragis dan menyeramkan. Bagaimana tidak, seorang wanita Australia bernama Katherine Knight benar-benar tega membunuh suaminya. Kekejamannya tak hanya sampai di situ Ladies, sebelum membunuh sang suami, Katherine sempat mengiris leher seekor anjing yang masih berumur 8 minggu di depan suaminya.

John Charles, suami malang Katherine, mendapat luka tusukan sebanyak 37 kali sebelum dikuliti dan kulitnya digantung di dapur oleh Katherine. Sahabat anehdidunia.com wanita psikopat ini juga sempat memenggal kepala Charles dan merebus kepalanya. Sedang daging tubuh dan pantat Charles dipanggang dan dimasak layaknya daging sapi dan dihidangkan sebagai menu makan malam untuk anak-anak mereka.

Beruntung, polisi menemukan kulit Charles dan menu makan malam yang mengerikan itu sebelum anak-anak mereka pulang bekerja. Karena kekejaman Katerine, wanita ini dijebloskan ke penjara tanpa pembebasan bersyarat.

Katya Kharitovonova Istri menggigit penis suaminya

Seorang istri bernama Katya Kharitovonova marah besar saat mengetahui suaminya berselingkuh dengan sahabat terbaiknya. Ia dipenjara selama dua tahun setelah menggigit penis suaminya, Mikhail, dan melukai sahabatnya, Liza Dmitriyeva.

Dikisahkan, Katya mengundang Liza untuk makan malam bersama suaminya. Setelah makan, mereka bertiga menonton film bersama. Saat menonton film, Katya pun tertidur. Saat bangun, betapa terkejutnya ia melihat suaminya telanjang dan tengah melakukan hubungan intim dengan sahabat terbaiknya itu.

Istri mana yang tidak marah melihat kejadian mengejutkan itu. Akhirnya, Katya mengambil lampu meja dan memukulkannya pada kepala Liza. Setelah menghantam kepala Liza, ia menggigit penis suaminya hingga hampir putus.

Stacey Castor Membunuh dua suami dan menuduh sang putri yang melakukannya

Pada tahun 2005 silam, Stacey Castor, tega membunuh suami pertamanya, David Castor. Pada awalnya, dugaan polisi mengarah bahwa David meninggal karena serangan jantung. Setelah David meninggal, Stacey menikah dengan Michael Wallace.

Nasib Michael pun sama dengan David, meninggal mendadak dan diperkirakan karena serangan jantung. Polisi yang curiga akhirnya melakukan otopsi pada jenazah pria malang ini, ternyata hasilnya kedua pria ini meninggal karena over dosis obat yang dicampur pada makanan mereka.

Dugaan pembunuhan mengarah pada Stacey. Namun, Stacey malah menuduh putrinya dari Michael yang masih berusia belasan tahun sebagai pembunuh. Bahkan, Stacey pun sempat ingin membunuh Ashley Wallace, putrinya, agar ia tak angkat bicara pada polisi. Beruntung nyawa Ashley masih bisa diselamatkan. Akhirnya, pada tahun 2009 kemarin, Ashley menjadi saksi di persidangan kasus pembunuhan yang dilakukan ibunya itu.

Dawnel Batista Selingkuh setelah diberi donor ginjal oleh suami

Dikisahkan, Richard Batista menikah dengan Dawnel Batista pada tahun 1990 silam. Setelah menikah, baru diketahui bahwa Dawnel ternyata mengalami gagal ginjal. Pada tahun 2001, dua transplantasi ginjal yang dilakukan padanya gagal.

Tak tega melihat itu, Richard, sang suami memutuskan untuk menjadi pendonor ginjal bagi istrinya. Beruntung, ginjal Richard cocok untuk Dawnel. Namun, air susu dibalas air tuba. Setelah mendapat donor ginjal dari Richard, Dawnell malah berselingkuh.

Richard yang benar-benar patah hati ini akhirnya menuntut bayaran sebesar USD 1,5 juta atau sekitar Rp 18 miliar untuk membayar ginjal yang ia berikan.
 
Judias V "JUDY" Buenoano Meracuni dan Meledakan Mobil

Judy Buenoano dikenal masyarakat Amerika Serikat salah satu wanita tersadis yang pernah ada. Tahun 1971, dia meracuni suaminya, James Goodyear - Sersan Angkatan Udara Amerika - menggunakan arsenik. Dengan racun yang sama, dia pun meracuni anaknya Michael (19) dan menenggelamkan anak tersebut di sungai. Tindakannya dilakukannya agar dia dapat memperoleh uang asuransi jiwa suami dan anaknya sebesar US$ 240,000.

Tahun 1983, dia mencoba membunuh tunangannya, John Gentry. Usaha pertamanya adalah dengan meledakkan mobil yang dikemudikan John. Usaha tersebut gagal. Usaha kedua adalah dengan mengganti vitamin yang biasa diminum John dengan campuran arsenik dan formalin. Tapi usaha ini pun gagal,  karena John mencurigai vitamin yang diminumnya. Sahabat anehdidunia.com berbekal "vitamin" tersebut, John melaporkan Judy ke pihak berwajib. Latar belakang Judy ditelusuri. Jenasah Sersan Goodyear dan Michael pun diotopsi ulang. Dari sana, pihak berwajib menemukan racun yang sama yang digunakan Judy untuk membunuh John. Penyidikan lebih lanjut menemukan bahwa sedikitnya Judy telah membunuh 2 orang lain - yang juga kekasih Judy - jauh sebelum dia membunuh Sersan Goodyear.

Tahun 1998, Judy dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman mati dengan kursi listrik. Dia adalah wanita pertama asal Florida yang menjalani hukuman mati dengan kursi listrik.

Betty Neumar Membunuh 5 dari 6 Suaminya
 

Seorang wanita berusia 76 tahun yang tinggal di North Carolina, Amerika Serikat - ditahan setelah terbukti membunuh 5 dari 6 suaminya. Motifnya tidak lain adalah mendapatkan uang asuransi para suaminya. Kasus ini mulai terkuak tahun 1986, saat Betty mendapatkan US$ 20,000 dari asuransi Harold Gentry - suami keempatnya - yang tewas tertembak di rumahnya. Setahun kemudian, anak Harold tewas dan Betty mendapatkan uang asuransi dari kematian anak tersebut sebesar US$ 10,000. Tahun 2008, Betty menikah dengan suami kelimanya - John Neumar - di mana tidak lama berselang suaminya tersebut meninggal karena penyakit septis. Kematian Neumar pun memberikan keuntungan bagi Betty karena dia kembali mendapatkan uang asuransi suaminya tersebut.

Ketika nenek itu membelikan asuransi jiwa bagi cucunya - Jeff Carstensen, yang juga cucu dari John Neumar - sebesar US$ 100,000, kecurigaan sontak timbul. Jeff menolak asuransi yang dibeli neneknya dan meminta aparat untuk menyidiki kematian kakeknya. Dari sanalah terungkap semuanya.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?